Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit Gagal Ginjal

Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal Obat herbal multi khasiat  Ace Maxs  menjadi solusi tepat untuk obat tradisional penyakit gagal ginjal. tercipta dari 100% bahan tradisional dengan mengutamakan kandungan dari dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Dalam artikel akan kami jelaskan khasiat Ace Maxs untuk obat tradisional penyakit gagal ginjal. Sebelumnya ada penjelasan mengenai penyakit gagal ginjal.

obat tradisional penyakit gagal ginjalPenyakit Gagal Ginjal – Gagal ginjal merupakan suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal telah mengalami penurunan sehingga pada akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh. Semua orang bisa menderita penyakit tersebut apabila seseorang telah menderita penyakit yang serius atau terluka dimana hal tersebut dapat berdampak langsung pada ginjal.

Penyebab Dan Gejala-gejala Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit gagal ginjal yang disebabkan adanya kerusakan akibat luka atau infeksi sehingga melumpuhkan kemampuan kerja organ ginjal atau dalam arti ginjal tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Gagal ginjal yang dibawa dari banyaknya penyakit terdahulu yang mungkin memberi pengaruh langsung pada fungsi organ ginjal. Penyakit gagal ginjal yang di latar belakangi oleh adanya penyakit lain seperti hipertensi, diabetes melitus, gangguan pada saluran kemih dan penyakit lainnya yang memberi dampak negatif pada fungsi organ ginjal. Gejala-gejala gagal ginjal meliputi :

  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi

Ace Maxs Sebagai Metode Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

obat tradisional penyakit gagal ginjalAce Maxs merupakan Obat Herbal Multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang terbuat dari bahan utama terbaik yaitu dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang di dalamnya terkandung senyawa aktif yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit gagal jantung.

Khasiat kulit manggis sebagai obat tradisional penyakit gagal ginjal pada Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal/gagal ginjal kronik, jantung koroner, dan kanker. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan.

Daun sirsak yang berkhasiat sebagai obat tradisional penyakit gagal ginjal pada Ace Maxs memiliki kandungan zat yang mampu membasmi dan menghancurkan sel-sel kanker secara selektif dan akurat, jadi hanya sel-sel atau zat-zat yang berbahaya bagi tubuh saja yang di hancurkan. Selain itu, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, pengahancur berbagai jenis parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, memperbaiki sel-sel yang rusak, dan lain sebagainya.

Cara Pemesanan Ace Maxs Untuk Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal Via SMS Caranya Di bawah Ini

Segera Kirimkan Format SMS PEMESANAN yang berisi:

DCK : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp anda
Kirim ke  081-224-232-288 / 085-722-272-327

contoh :

DCK : 3 botol : Andre : Jl.Indihiang No.25 Kota Tasikmalaya : 081.243.545.xxx

Kirim ke 081-224-232-288 / 085-722-272-327

( DCK adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan DCK dalam SMS anda. Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES.

Anda tak perlu khawatir lagi, pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari segala bentuk penipuan.

*Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal*

Semoga Lekas Sembuh

Leave a comment