obat tradisional penyakit bronkitis secara alami

Obat Tradisional Penyakit Bronkitis Secara Alami

Obat tradisional penyakit bronkitis secara alami – Bagi anda yang mengalami penderita penyakit bronkitis, jangan perlu khawatir karena disini telah hadir Obat Tradisional Penyakit Bronkitis Secara Alami  dari Ace Maxs yang sangat aman,ampuh untuk di konsumsi oleh siapa saja karena terbuat bahan bahan alami serta tanpa menimbulkan adanya efek samping negatif yang berbahaya bagi tubuh kita.

Sekilas Mengenai Tentang Penyakit Bronkitis

obat tradisional penyakit bronkitis secara alamiApa Itu Penyakit Bronkitis? Penyakit Bronkitis adalah salah satu jenis peradangan pada bronkus (saluran udara paru-paru). Sebenarnya jenis penyakit ini biasa nya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh sempurna. yang menyebabkan penyakit bronkitis ini biasanya infeksi seperti radang tenggorokan, campak, dan batuk rejan. Penyakit ini disebabkan virus dan bakteri. Serangan jenis penyakit ini biasanya terjadi kepada seorang perokok, penderita penyakit paru-paru serta saluran pernapasan. Terdapat dua tipe bronkitis, yakni akut dan kronis. Bronkitis ditandai dengan batuk berdahak kekuningan dan demam. Bronkitis akut biasanya juga mengenai bagian paru lainnya. Sementara bronkitis kronis ditandai dengan batuk lama, berdahak banyak, dan terutama terjadi pada saat tidur atau pada pagi hari.

Penyakit ini biasanya didahului oleh infeksi saluran pernapasan bagian atas. Tetapi sebenarnya untuk masalah infeksi seperti radang tenggorokan, campak, dan batuk rejan. Penyakit ini disebabkan virus dan bakteri. Penyakit bronkitis biasanya memang bisa di bilang ringan, tetapi kalau di biarkan memang akan menjadi masalah yang besar dan dapat menimbulkan masalah baru. Bila anda mencari solusi untuk masalah penyakit bronkitis ini, jangan cemas dan bingung karena disini kami mempunyai solusi untuk masalah anda tersebut yaitu Ace Maxs yang tepat solusi untuk anda.

Berikut ini Tanda-Tanda Penyakit Bronkitis :

  • Keluhan yang kerap dialami penderita bronkitis akut, meliputi:
  • Batuk (berdahak ataupun tidak berdahak).
  • Demam (biasanya ringan), rasa berat dan tidak nyaman di dada.
  • Sesak napas, rasa berat bernapas,
  • Kadang batuk darah.

Gejala-Gejala Penyakit Bronkitis

  • batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan)
  • sesak napas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan   sering
  • menderita infeksi pernapasan (misalnya flu)
  • bengek dan lelah
  • pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
  • wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan
  • pipi tampak kemerahan
  • sakit kepala
  • gangguan penglihatan.

Pada bronkitis berat, setelah sebagian besar gejala lainnya membaik, kadang terjadi demam tinggi selama 3-5 hari dan batuk bisa menetap selama beberapa minggu. sesak napas terjadi jika saluran udara tersumbat. Sering ditemukan bunyi napas mengi, terutama setelah batuk. bisa terjadi pneumonia.

Obat Tradisional Penyakit Bronkitis Secara Alami Dari Ace Maxs

obat tradisional penyakit bronkotis secara alamiAce Maxs, adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit termasuk bronkitis. Didalam kulit manggis ini mengandung zat antioksidan yang tertingi melebihi kandungan zat antioksidan pada buah-buahan lainnya. Karena kandungan zat antioksidan tinggi ini mempu menangkal zat radikal bebas yang menjadi penyebab timbulnya bronkitis serta membunuh beberapa bakteri serta virus penyebab penyakit pada tubuh. Sedangkan kandungan yang dimilki daun sirsak, daun sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins, yakni senyawa yang dapat membunuh dan menghambat perkembangan serta pertumbuhan sel-sel ambnormal didalam tubuh. Daun sirsak juga memiliki manfaat sebagai anti-inflamasi (peradangan), anti-virus, anti-parasit serta anti-jamur.

1. Kulit Manggis

kulit buah manggis pada Ace maxs ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yanng mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

2. Daun Sirsak

Di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

3. Bunga Resolla Hitam

Dalam kandungan bunga rosella terdapat senyawa yang mampu meluruhkan kolesterol jahat dalam darah. Kadar antioksidan dan vitamin C, D dan B1 , B2, asam amino pada calyx rosella sangat tinggi sehingga bisa menjaga stamina tubuh. senyawa dalam kandungan rosella hitam dapat menghambat dan mematikan sel kanker, mencegah pengapuran tulang, memperlambat menopause, dan menurunkan kadar kolesterol.
Selain kulit manggis,daun sirsak dan bunga rosella hitam Ace Max’s juga di perkaya dengan bahan-bahan lain seperti buah anggur, apel, dan madu sebagai bahan pendukung rasa dan pengawet.

Itulah khasiat dari Obat Herbal Ace Maxs Sehingga saya berani merekomendasikan kepada anda sebagai solusi pengobatan penyakit yang anda derita saat ini. Untuk pemesanan Obat Tradisional Penyakit Bronkitis Secara Alami Ace Maxs bisa langsung SMS kami dengan Format di bawah ini :

Ketik ACE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 081.224.232.228
Contoh :
ACE : 1 botol : Irwan : Jl. Parhon no.17 RT/RW 08/06, Indihiang, Tasikmalaya : 089666311XXX
Kirim Ke 081.224.232.228

*) catatan : format “ACE ” wajib anda sertakan dalam pemesanan Ace Maxs

Kirim barang dulu baru transfer pembayaran itulah sistem yang digunakan kami demi kenyamanan, keamanan dan kepercayaan anda dalam produk kami

🙂 Semoga Lekas Sembuh (:

* Obat Tradisional Penyakit Bronkitis Secara Alami *

 

Leave a comment