obat tradisional penyakit kanker otak terbaik

Obat Tradisional Penyakit Kanker Otak Terbaik

Obat tradisional penyakit kanker otak terbaik >> Kini telah hadir obat multi khasiat Ace Maxs sebagai obat tradisional penyakit kanker otak terbaik yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dan pastinya dapat mengobati penyakit kanker otak. Dan di olah dengan proses yang canggih dan modern, tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya dan akan anda rasakan jika mengkonsumsi Ace Maxs Obat Tradisional Penyakit Kanker Otak Terbaik. Tetapi sebelumnya marilah kita simak terlebih dahulu apa itu penyakit kanker otak.

obat tradisional penyakit kanker otak terbaikKanker otak adalah penyakit mematikan yang ditakuti setiap orang. Hanya dengan membayangkan saja penyakit kanker otak sudah sangat menakutkan. Apalagi benar benar terjadi Sakit Kanker Otak terjadi pada diri kita atau keluarga kita. Penyakit Kanker Otak sering dikenal sebagai jenis kanker yang membunuh diam-diam. Kehadiran tumor otak kadang sulit dideteksi. Namun, gejala umum kanker otak dapat dilihat dari kepala pusing dan mual/muntah yang sering. Kanker otak biasanya juga menimbulkan tekanan dan rasa ketidakpercayaan diri pada penderita. Kanker otak adalah sekumpulan massa sel-sel otak yang tumbuh abnormal, di luar kendali. Sebagian besar kanker otak dapat menyebar melalui jaringan otak.

Penyebab Kanker Otak

Penyebab kanker otak masih belum diketahui secara pasti. Namun, jelas bahwa tumor otak tidak menular. Penelitian telah menunjukkan adanya beberapa faktor risiko tertentu yang meningkatkan risiko seseorang terhadap kanker otak.

Gejala-Gejala Kanker Otak

  • Sakit kepala yang disertai dengan mual dan sering muntah.
  • Kemampuan penglihatan semakin menurun.
  • Perubahan perilaku atau penurunan kesadaran
  • Adanya gangguan pada saat berbicara
  • Adanya gangguan pada pendengaran
  • Gangguan keseimbangan tubuh
  • Gangguan pada saraf
  • Anggota gerak melemah atau kejang
  • Timbulnya ubun-ubun yang menonjol dan besar pada bayi

Faktor-Faktor Dari Dalam

Merupakan faktor yang datang dari dalam diri sendiri. Yang utama adalah faktor keturunan / genetik. Jika ada sanak saudara yang punya riwayat menderita kanker otak, berarti peluang Anda terkena kanker otak lebih besar daripada mereka yang keluarganya tidak ada penderita kanker otak. Faktor kedua yang dapat memicu terjadinya kanker otak adalah riwayat benturan (jika kepala Anda pernah terbentur). Benturan ini dapat menyebabkan trauma pada jaringan otak, sehingga bisa jadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal dalam otak (yang kemudian dapat berkembang menjadi kanker otak).

Faktor-Faktor Dari Luar

Merupakan faktor yang datang dari luar tubuh, pada umumnya berupa makanan dan radiasi. Obat-obatan tertentu yang diminum secara terus-menerus berpotensi menyebabkan kanker. Faktor-faktor lainnya:

  • Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat, dsb.
  • Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
  • Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker

Multi Khasiat Alami Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Penyakit Kanker Otak Terbaik Perpaduan Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

obat tradisional penyakit kanker otak terbaikObat tradisional penyakit kanker otak terbaik ~ Obat herbal Ace Maxs dikenal sebagai produk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat Zat Xanthone yang merupakan sebagai antioksidan yang sangat baik. Bukan hanya sebagai anti oksidan, tetapi juga sebagai anti kanker karena seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Daun sirsak juga mempunyai peranan yang sangat aktif dalam membasmi kanker dalam obat kanker otak tradisional Ace Maxs dan juga baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit lain. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Nah bagi anda atau saudara anda yang sedang mempunyai keluhan seputar penyakit kanker otak dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Kanker Otak Terbaik, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke no 081.224.232.228 dengan menggunakan format pemesanan ACE seperti contoh dibawah ini :

Ketik ACE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh Pemesanan :
ACE : 1 botol : Irwan : Jl. Parhon no.17 RT/RW 08/06, Indihiang, Tasikmalaya : 089666311XXX
Kirim Ke 081.224.232.228/ 085.722.272.327

Inggat !!!  format “ACE ” wajib anda sertakan dalam pemesanan Ace Maxs

Kirim barang dulu baru transfer pembayaran itulah sistem yang digunakan kami demi kenyamanan, keamanan dan kepercayaan anda dalam produk kami

^ Semoga Lekas Sembuh^

by. obat tradisional penyakit kanker otak terbaik

Leave a comment